Ical Sebut Jokowi Calon Pesiden - DetikNews

Jakarta - Dalam pidato politik pembukaan Rapimnas V Partai Golkar, Ketum Aburizal Bakrie memberi pesan kepada para kandidat capres 2014 untuk berkompetisi secara sehat. Menariknya, pesan tersebut juga disampaikan capres Golkar ini ke Gubernur DKI Jokowi.

"Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Joko Widodo, Wiranto, Dahlan Iskan, Pramono Edhie Wibowo, Mahfud MD, dan banyak lainnya," sebut Ical dalam acara yang digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Menurut Ical, Pilpres masih jauh, sehingga dinamika di masyarakat masih cair. Dia menyebut masyarakat Indonesia sedang mencari-cari capres terbaik.

"Momentum bisa datang dan pergi begitu saja dan publik bergonta-ganti seperti mencoba baju di pasar kaget. Karena ini setiap kandidat capres terbaik harus bekerja keras terus meraih simpati rakyat serta mendengarkan suara hati mereka," katanya.

Ical lantas menuturkan, baginya Pilpres bukan soal kalah dan menang. Tapi Ical akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

"Yang terpenting kepada siapa pun yang menang, semua pihak harus mengucapkan selamat dan sukses, dan kepada yang belum berhasil, kalau nafas masih panjang silakan mencoba lagi," tandasnya.